Sabtu, 15 September 2012

WANTED !!

pagi blogii.. ^^
cuma mau numpang curhat nih di minggu pagi yang cerah ini, karna gue bingung mau cerita sama sapa jadi ya gue crt disini aja dehh . gpp ka? boyee kann? 
yaa, sebenernya, topik kita belum berubah guys..
masi tentang sosok misterius itu .. sapa lagi kalo bukan JOHAN DWI ARYANTO *sesosok makluk yg tak ada satu pun yangmengenali nya.. #heran gue
dengan ciri-ciri :
1. pend.mat'11 (co)
2. bukan anak kosan
3. panitia osmaru + himmadika
4. aktif organisasi
5. pinter (katanya ga pernah ngulang MK)
6. suka Golden Ways
7.ga suka nunda pekerjaan *suka sterss sendiri klo tgnya blm selesai
8. ga punya twtr/fb (katanya)
9. hp nya ga berwarna (katanya)
10.

did u know bloggi??
gara gara gue masih penasaran sama tu orang, gue kan nyuruh temen temn cwo gue cari info dg ciri'' diatas. tapi sayang nya dia nyebutin nama gue yg cari tu org #syedih
dan alhasill, ap????
 si mas misterius itu malah jadi TRENDING TOPIK di angkatan '11, untung yang jadi fokus pembicaraan si mas mas itu. bukan gue nya
tapi tetp aja guys, gue ga ada muka buat ketemu angkatan '11 .. gue malu guys *huhuhuu
mana bentar lagi ada acara SG *semacam makrab di TW*
dan pastilah, sebelum tu acara ad tugas yang harus berhubungan sam kaka tingkat, dan gue haruss gimanaa ni guys.. gue bingunng , gue maluu ..


huaaaah..
tapi mau ga mua gue harus biasaa aja, bersikap seperti ga da masalah gitu..
semoga gue suksess :* amiiin hahaha
dan mulai sekarang gue harus lepas dari bayang bayang tu sosok misterius..
semoga cepet, dan bisaa ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar